Download Jetpack Joyride 1.8.6 APK for Android

8:20 AM

Download Jetpack Joyride 1.8.6 APK for Android

Download Jetpack Joyride 1.8.6 APK for Android

Deskripsi Jetpack Joyride 1.8.6 APK for Android :

BUAH NINJA 5TH ANNIVERSARY KHUSUS: Buah Ninja merayakan 5 menyenangkan, buah, dan tahun yang fantastis dengan khusus pada Sleigh Awesome! Sebagai bonus tambahan, Anda bahkan bisa pesta dengan beberapa robot Android - jika Anda dapat melihat mereka! Dapatkan melemparkan bintang Anda siap, tidak ada alasan untuk melewatkan ini!
Anda akan untuk naik - dari pencipta FRUIT NINJA! Salah satu terpanas mobile game di dunia sekarang tersedia gratis di Google Play!

** Pemenang **
- Pocket Gamer - Best Action / Arcade Game 2012
- Pocket Gamer - Keseluruhan Game of the Year 2012
- Gamasutra Mobile Game 2011
- Permainan Revolusi Terbaik Mobile Game 2011

****

Sesuai dengan pilihan dari jaket jet paling keren yang pernah dibuat dan dibawa ke langit sebagai Barry Steakfries, pahlawan dicintai pada satu arah perjalanan ke petualangan! Dari pencipta fenomena di seluruh dunia Fruit Ninja datang tindakan-dikemas Jetpack Joyride, Halfbrick paling diantisipasi Android game yang pernah!

****

"Jetpack Joyride, cukup sederhana, permainan menakjubkan." - IntoMobile

"Seperti semua yang terbaik game mobile, Jetpack Joyride pidana sederhana." - Kotaku

"Sebuah keajaiban, oleh semua account." - PocketGamer

****

Bergabung Barry saat ia istirahat di sebuah laboratorium rahasia untuk menyita jaket jet eksperimental dari cengkeraman pelaku kejahatan ilmu. Setelah lift-off, cukup sentuh layar untuk naik dan melepaskan turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat Anda terbang menuju skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!

Anda akan memulai dengan Mesin legendaris Gun Jetpack untuk menyebarkan ilmuwan jahat Penelitian sah, tetapi di seluruh setiap pertandingan Anda akan mengumpulkan koin dan misi lengkap untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru di The Stash! Pilih jetpack favorit Anda, pakaian manis dan persediaan pada item kemudian kembali di luar sana!

Mendapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil 'Stomper, Laba Bird dan Gila Freaking Teleporter, hanya pilihan kendaraan pickup yang tersedia - semua dimainkan dengan kontrol satu sentuhan.

Tetap hidup, mendapatkan funky dan kehilangan diri Anda dalam Jetpack Joyride. Ada begitu banyak untuk melihat dan melakukan, semua waktu di dunia dan lebih dari cukup jaket jet! Seperti biasa, Barry Steakfries akan memberikan!

Download Jetpack Joyride 1.8.6 APK for Android
Name Game : Jetpack Joyride 1.8.6
Size : 23.55 MB
[Tested By Me : Android Kitkat]
[Free or Offers in-app purchases]
Offered By : Halfbrick Studios
Req : Android 4.0 or higher
Genre : Arcade

Broken Link? Report!
Have Questions? please Comment!
Don't Forget to Share!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »